Setubuhi Bocah, Tukang Siomay Berurusan dengan Polisi

Erfan Ma'ruf
Seorang bocah perempuan ZF disetubuhi oleh tukang siomay keliling K di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Perbuatan tersebut terbongkar setelah korban mengadu kepada sang ayah. (Foto: Ist)

 

JAKARTA, iNews.id - MBR melaporkan aksi keji seorang tukang siomay yang telah menyetubuhi putri tercintanya ke Polres Jakarta Selatan. Putrinya yang masih bocah berinisial ZF disetubuhi oleh tukang siomay keliling berinisial K atau Tebet di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Laporan ke Polres Jakarta Selatan dilakukan setelah ia berhasil mengorek keterangan dari putrinya terkait aksi bejat si tukang siomay. Laporan dengan nomor LP/B/183/I/2022/RJS dilakukan Senin kemarin tanggal 24 Januari 2022, saat itu putrinya menghubungi melalui telepon mengadukan soal perbuatan K kepadanya. Dia berharap agar polisi bisa menciduk pelaku pencabulan tersebut.

"Via telpon (mengadunya) karena saya kan kerja. Itu Jumat minggu lalu. Awalnya cerita sama tetangga. Karena cerita sama saya takut, takutnya saya berantem sama si tersangka ini," ujar MBR saat dihubungi, Sabtu (29/1/2022).

MBR mengatakan, ZF bercerita bahwa dia telah dicabuli hingga disetubuhi oleh K alias Tebet. Perbuatan itu membuat ZF mengeluh sakit pada bagian kemaluan saat buang air kecil.

Editor : Agus Riyadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network