Jelang Away Lawan Persebaya, PSIS Gelar Uji Coba Kontra Klub Liga 3 Jateng

Ahmad Antoni
Para pemain PSIS menjalani latihan rutin jelang laga tunda lawan Persebaya Surabaya. (Dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id PSIS Semarang mengagendakan uji coba jelang laga tunda menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (30/1/2024).

Rencananya pada pekan depan, Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi salah satu klub Liga 3 dari Jawa Tengah.

"Kami butuh uji coba sebelum menghadapi Persebaya. Karena chemistry pemain harus diasah melalui sebuah game. Kami terakhir bertanding tanggal 16 Desember lalu melawan Madura," kata Pelatih PSIS Gilbert Agius, Sabtu (20/1).

"Terkait lawan, kami hanya punya opsi menghadapi klub Liga 3 karena Liga 2 masih jalan. Yang penting dalam pertandingan uji coba chemistry para pemain kembali diasah," katanya.

Terkait lawan dan jadwal uji coba, manajemen PSIS tengah berkoordinasi dengan salah satu klub Liga 3 untuk menentukan kepastian laga tersebut.

Saat ini, Septian David Maulana dkk sudah melakukan persiapan lawan Persebaya. Sebelum menghadapi laga tersebut, anak asuh Gilbert Agius saat ini tengah berlatih di Semarang sejak awal Januari lalu.

Para pemain pun sudah komplit berada di Semarang. Tercatat hanya Wahyu Prasetyo yang saat ini belum berada di Semarang karena tengah membela Timnas di ajang Piala Asia 2023 di Qatar.
 

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network