Virgoun Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Inara Rusli Lakukan Ini ke Anak

Nurul Amanah
Virgoun ditangkap kasus narkoba (Foto: IG Virgoun)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar penangkapan musisi Virgoun terkait kasus penyalahgunaan narkoba menggemparkan dunia hiburan tanah air. Inara Rusli, sang mantan istri pun menuliskan pesan untuk ketiga anaknya tak lama berselang usai penangkapan Virgoun.

Inara mengunggah foto bersama ketiga anaknya sembari menuliskan permintaan maaf. Inara menyebut dirinya telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan seseorang yang diduga adalah ayah dari anak-anaknya.

Bahkan, dia mengungkap bahwa usaha yang dilakukannya itu sampai membuat orang lain salah paham. Menutup pesannya itu, Inara pun lagi-lagi meminta maaf kepada ketiga anaknya.

"Maafkan aku, Nak.. Aku telah melakukan bagianku, aku mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya tidak peduli bagaimana hal itu membuat mereka salah paham. Saya minta maaf," ujar Inara Rusli dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @mommy_starla, Jumat (21/6/2024).

Selain itu, Inara Rusli menegaskan bahwa dirinya tak akan membahas apapun kecuali masalah pekerjaan.

"Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We've been thru' and surviving a lot of things. Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya aja. Makasih," tutupnya.

Sebelumnya, penangkapan Virgoun terkait kasus penyalahgunaan narkoba di sampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi saat dikonfirmasi awak media, Kamis (20/6/2024).

"Benar, iya (Virgoun, ditangkap terkait kasus narkoba)," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi. (Arni Sulistiyowati)

 

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network