Yuk Ikutan Program Spesial 4 X Lipat! Dapat Diskon Pajak hingga 5 Persen

Ahmad Antoni
UPPD Kabupaten Semarang menggandeng komunitas otomotif pada sosialisasi Program Spesial 4X Lipat. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Kabupaten Semarang menggandeng komunitas otomotif pada sosialisasi Program Spesial 4X Lipat. Lewat program ini, pemilik kendaraan berkesempatan mendapat diskon pajak  hingga 5 persen. 

Kepala UPPD Kabupaten Semarang Chairunnisa  mengatakan, dalam sosialisasi itu komunitas otomotif yang digandeng meliputi roda dua dan roda empat. 

Di antaranya dari Komunitas Toyota Land Cruiser Semarang Ungaran, Komunitas Mercedez Benz, Komunitas Innova Nusantara, Komunitas Daihatsu Hijet, serta Komunitas N Max Riders.

"Selain menyampaikan program pajak kendaraan, peserta juga mendapatkan edukasi tentang ketertiban dan keselamatan dalam berkendara dari Polres Kabupaten Semarang serta manfaat jaminan dari PT Jasa Raharja jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama berkendara," ujarnya.

Dia merinci, Program Spesial 4X Lipat memiliki keuntungan bagi wajib pajak. Pertama, pembebasan BBNKB II Dalam dan Luar Provinsi (gratis Bea Balik Nama dari dalam prov jateng dan dari luar prov jateng), periodenya mulai dari  20 Mei 2024 - 19 Desember 2024. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network