Pembunuh Perempuan Bertato Kupu-kupu di Demak Ditangkap, Ini Tampangnya

Oasis Minan Naim/Ahmad Antoni
Diduga pelaku pembunuhan perempuan bertato kupu-kupu di Demak ditangkap. (IG @infokejadiandemak)

DEMAK, iNewsSemarang.id - Pelaku pembunuhan perempuan yang mayatnya ditemukan oleh warga di Dukuh Sindon, Desa Trimulyo, Kecamatan Guntur, Demak dikabarkan telh ditangkap. 

Kabar tertangkapnya pelaku tersebut viral di media sosial. Foto penangkapan sosok pria diduga pelaku ini diunggah di Instagram @infokejadiandemak.

Dalam foto tampak pelaku pria mengenakan jaket hitam dan celana jeans robek dengan tinggi sekitar 160 cm lebih. Pelaku tampak terduduk dengan dipegangi kedua tangannya dari belakang oleh seseorang.

"Sudah ketangkap lur, kasus P3mbunuhan seorang wanita bertato kupu-kupu di Trimulyo-Guntur," tulis keterangan dalam akun @infokejadiandemak dikutip Jumat (19/7/2024).

Video tampang pelaku juga diuanggah akun Instagram @beritasemaranghariini. “Tak butuh waktu lama Satreskrim Polres Demak akhirnya menangkap pelaku terkait kasus penemuan mayat yang terjadi di dukuh Sindon, Trimulyo, Guntur Kabupaten Demak,” tulis keterangan akun tersebut.

“Dari keterangan sementara pelaku ini terdiri 3 orang. Para pelaku ini menggunakan kayu untuk menghabisi nyawa korban. Terkait motif pembunuhan menyusul, menunggu penyidikan dan konferensi pers,” tulisnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network