Lamine Yamal-Alex Padilla Bubar, Selingkuh Jadi Penyebab Hubungan Cinta Putus 

Vitrianda Hilba Siregar
Bintang muda Spanyol yang baru saja meraih puncak kariernya bersama Timnas Spanyol harus menghadapi kenyataan pahit, putus cinta dengan Alex Padilla. Foto: eldiez

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Tragedi cinta menyelimuti kisah sukses Lamine Yamal. Bintang muda Spanyol yang baru saja meraih puncak kariernya bersama Timnas Spanyol harus menghadapi kenyataan pahit, putus cinta.

Hubungannya dengan sang kekasih, Alex Padilla, kandas setelah beredar video yang menunjukkan Padilla tengah berpesta dengan pria lain. Momen bahagia di atas lapangan kini berubah menjadi duka mendalam bagi Yamal.

Keretakan cinta kedua sejoli itu konon disebabkan oleh beredarnya video viral yang menunjukkan Alex Padilla sedang live streaming dengan seorang pria lain. Dalam cuplikan video tersebut, tampak influencer cantik asal Spanyol itu duduk di atas seorang pria muda dan berpesta.

Dalam video itu, Padilla juga sempat mengatakan bahwa pria di sampingnya bodoh dan akan memberinya masalah. Tak pelak, video tersebut menjadi viral. Banyak yang menuding Padilla berselingkuh.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network