Viral Suporter Timnas Indonesia Bentangkan Spanduk: Arhan Nasib Kita Sama, Istri Saya Selingkuh

Syifa Fauziah
Pemilik akun TikTok @abuen_creator memperlihatkan suporter Timnas Indonesia yang terlihat membawa spanduk besar di tribun. Banner berwarna putih itu terdapat tulisan berwarna merah yang ditujukan untuk Pratama Arhan. Foto/TikTok

Meskipun keduanya sudah membantah kabar tersebut, tetap saja netizen Indonesia masih memberi simpati kepada Pratama Arhan. Video tersebut lantas viral dan sudah ditonton lebih dari 2,3 juta akun serta mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Zize harus lihat, dia juga sudah mendunia," ujar @eka***. "Aku kalau jadi Zize pulang sih," timpal @srd***. "Agak lain tulisan sepanduknya," ujar @asia***.

"Harusnya lebih gede yah spanduknya," celetuk @faul***. Namun, beberapa netizen justru tak setuju dengan spanduk tersebut karena dikhawatirkan Arhan jadi makin terpuruk. Pasalnya, kala itu dia sedang bertanding melawan Arab Saudi. 

"Tapi ini ngaruh banget loh sama mental Arah," komentar @rosan***. "Kasihan Arhan, mestinya dia disupport," imbuh @nona***. "Kenapa dibiarkan spanduk seperti itu? tanya @scorer***.

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network