Irish Bella Ngaku Sudah Punya Pacar Baru, Siapa?

Paulina Lewi Maria Riyanto
Irish Bella Akui Sudah Punya Pacar Baru (Foto: IG Irish Bella)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar bahagia datang dari artis cantik Irish Bella. Pasalnya, mantan istri aktor Ammar Zonni itu mengumumkan telah memiliki pacar baru

Artis yang sering disapa Ibel ini meminta doa agar dimudahkan dan disegerakan ke jenjang yang lebih serius. Irish Bella berharap tidak salah pilih soal pasangan barunya. Ia ingin pasangan barunya nanti bisa saling support untuk masa depan yang lebih baik meski belum dapat dipublikasikan.

“Yang terpenting bibit bebet bobotnya jelas, kalo memang sudah cocok ingin segera disegerakan, apalagi kalau bisa mencerahkan masa depan kenapa harus ditunda?” ujar Irish Bella dalam tayangan Intens Investigasi.

“Belum bisa di-spill apa apa dulu, nanti diceritain kalau sudah waktunya, pokoknya di doain aja yang terbaik,” lanjutnya.

Irish Bella kini berstatus janda setelah 7 bulan lalu bercerai dengan Ammar Zoni. Sempat gagal membangun rumah tangga, Irish ingin lebih berhati hati dalam menjalani hubungan. 

Kegagalan dalam membina rumah tangga yang telah berjalan selama empat tahun itu menjadi alasan bagi Ibel untuk tidak neko neko dalam memilih calon ayah sambung bagi kedua anaknya. 

Sebagai publik figur, hubungan Irish Bella dengan yang baru kini juga akan disorot oleh masyarakat. Namun dirinya mengaku tidak terlalu ambil pusing terhadap komentar warganet. 

Ia menjelaskan jika komentar yang diterima dirasa membangun, ia akan berusaha untuk menerima namun jika bersifat menjatuhkan, ia hanya membaca tanpa mengambil hati. “Karena orang punya pemikiran masing masing jadi kedepannya minta yang terbaik aja,” jelasnya.

Irish Bella yang masih merahasiakan identitas pasangannya membuat warganet kerap berspekulasi mengenai sosok tersebut. Beberapa nama artis sempat digadang-gadang merupakan seseorang yang menjadi pacar baru Ibel. Dari banyaknya nama tersebut, mantan model asal Jawa Barat ini sama sekali tidak mengiyakan dan justru menjelaskan bahwa pihak keluarga sangat mendukung proses pengenalannya dengan pacar barunya. (Arni Sulistiyowati) 

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network