Nomor Urut Paslon Pilwakot Semarang: Agustin Iswar 1, Yoyok Joss 2

mualim
Pasangan Calon Wali Kota & Wakil Wali Kota Semarang, Agustin Iswar dan Yoyok Joss saat pengundian nomor urut di kantor KPU. (iNews / Mualim)

Sementara itu, pasangan Yoyok Sukawi dan Joko Santoso yang mendapatkan nomor urut 2, menyambut hasil pengundian dengan penuh optimisme. 

Yoyok melihat angka dua sebagai simbol perjuangan dan kedamaian, mengaitkannya dengan perjuangan Prabowo Subianto di Pemilu sebelumnya.

“Angka dua ini adalah angka perjuangan. Semoga berkah dan rezeki dari perjuangan tersebut bisa menular kepada kami, Yoyok-Joss,” ungkap Yoyok dengan antusias.

Yoyok juga menegaskan bahwa jika terpilih, ia berkomitmen untuk menyempurnakan program-program unggulan yang telah dilaksanakan oleh Wali Kota sebelumnya, terutama di sektor pendidikan dan kesehatan.

Selain itu, Yoyok menjanjikan tidak akan menaikkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) selama lima tahun ke depan, demi meringankan beban masyarakat.

“Pendidikan dan kesehatan adalah hak dasar yang harus diberikan negara kepada warganya, dan kami akan memastikan hak-hak tersebut terpenuhi selama kepemimpinan kami,” pungkas Yoyok.

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network