get app
inews
Aa Read Next : Anies-Cak Imin Jalani Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto Pagi Ini

Makin Memanas, Cak Imin Larang Yenny Wahid Ikut Ngatur PKB: Dia Bukan PKB

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:55 WIB
header img
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.(Istimewa)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Buntut dari pernyataan Yenny Wahid yang mengaku bahwa dirinya bukan PKB yang dipimpin Muhaimin Iskandar direspons keras oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Bahkan, sindiran keras langsung dilontarkan Muhaimin Iskandar kepada putri Gus Dur tersebut.

Cak Imin mengatakan bahwa Yenny Wahid bukan PKB. "Yeni itu bukan PKB, bikin partai sendiri aja gagal lolos," kata Cak Imin dalam akun Twitternya @cakiminNOW, Kamis (23/6/2022).

Cak Imin mengklaim suara PKB juga terus meningkat meski beberapa kali diserang. Dia berharap Yenny tidak mengatur-atur PKB di bawah kepemimpinannya.

"PKB malah naik terus suaranya, jadi ngapain ikut - ikut ngatur PKB, hidupin aja partemu yang gagal itu.. PKB sdh aman nyaman kok..," tulis Cak Imin.

Sebelumnya, Yenny mengatakan dirinya kini tidak memiliki partai politik. Wanita bernama lengkap Zannuba Arifah Chafsoh itu pernah di PKB dan sempat menjadi Ketua Umum Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB).

"Saya tidak di partai. Saya tidak punya partai. Saya PKB Gus Dur, bukan PKB Cak Imin," kata Yenny Wahid saat ditemui wartawan di Jakarta, Senin (20/6/2022).

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut