get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Disanksi Bawaslu karena Terbukti Gelembungkan Suara Partai Golkar

Diusung Relawan Dampingi Ganjar Pranowo Dipilpres, Yenny Wahid Merendah

Senin, 24 Oktober 2022 | 22:23 WIB
header img
Yenny Wahid . Foto: Antara

SOLO, iNewsSemarang.id – Nama Yenny Wahid beberapa waktu lalu diusulkan oleh relawan untuk mendamping Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Umum 2024 mendatang. Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan Yenny Wahid sebagai calon wakil presiden.

Putri Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, merespons pencalonan presiden jika diduetkan dengan Gubernur Jateng  Ganjar Pranowo. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebelumnya menyatakan akan mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

“Mas Ganjar aktor utama, saya cuma 'batur' (pembantu) ibaratnya, pembantu. Nggak terlalu penting," kata Yenny saat berkunjung di Kota Solo,  Senin (24/10/2022).

Ia mengatakan, pihaknya sudah menjalin hubungan baik dengan seluruh partai politik. Selain itu, ia mengaku selalu menjalin komunikasi dengan para ketua partai politik.

"Semua partai saya sering bertemu, berdialog dengan semua partai. Kita nggak tahu proses politik ke depan seperti apa, jalani saja," katanya.

Meski demikian, ia memastikan akan terus memberikan kontribusi bagi pembangunan Indonesia yang lebih baik.

“Kapasitas saya di mana pun berada mau di dalam sistem atau menjabat, mau di luar, insyaallah komitmen saya sama ingin memberikan kontribusi membangun Indonesia lebih baik," katanya. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut