get app
inews
Aa Read Next : Cak Imin Kantongi Doa Restu PB PMII Maju Cawapres 2024

Disindir Partainya Gagal Lolos, Yenny Wahid: Cak Imin Bisanya Cuma Ambil Partai Orang Lain

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:33 WIB
header img
Perseteruan Yenny Wahid-Cak Imin makin memanas dengan berbalas sindiran di media sosial. Ilustrasi: Tim iNewsSemarang.id

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Perseteruan dengan saling melontarkan sindiran keras kian memanas antara Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dengan putri Gus Dur, Yenny Wahid.

Setelah disindir keras oleh Cak Imin agar Yenny Wahid yang bukan PKB tidak ikut mengatur PKB, putri Gus Dur ini langsung menjawabnya dengan tertawa renyah.

"Hahaha inggih Cak. Tapi ndak usah baper to. Dan memang benar, saya bukan PKB Cak Imin, Tapi PKB Gus Dur," tulis Yenny Wahid di akun Twitternya, Kamis (23/6/2022).

Sindiran Cak Imin agar Yenny Wahid fokus mengurusi partainya yang gagal lolos juga dibalasnya dengan pernyataan yang tak kalah pedasnya.

"Cak Imin juga belum tentu loh bisa bikin partai sendiri.. kan bisanya ngambil partai punya orang lain," tulisnya.

"Peace Cak..," lanjutnya.

Perseteruan Cak Imin-Yenny Wahid dengan saling sindir di dunia maya melalui akun Twitter keduanya berawal dari pernyataan Yenny Wahid yang mengatakan bahwa dirinya kini tidak memiliki partai politik. Wanita bernama lengkap Zannuba Arifah Chafsoh itu pernah di PKB dan sempat menjadi Ketua Umum Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB).

"Saya tidak di partai. Saya tidak punya partai. Saya PKB Gus Dur, bukan PKB Cak Imin," kata Yenny Wahid saat ditemui wartawan di Jakarta, Senin (20/6/2022).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut