get app
inews
Aa Read Next : Makmun Optimistis Pemilu 2024 di Kendal Kondusif

DPRD Kendal Dukung KONI Angkat Prestasi Kendal di Ajang Porprov 2023

Selasa, 05 Juli 2022 | 22:51 WIB
header img
Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun saat menerima audiensi Ketua dan Pengurus KONI. (Foto: dok DPRD Kendal)

Sebelumnya, Ketua KONI Kendal, Subur Isnadi menyampaikan kedatangannya untuk meminta dukungan DPRD Kendal terkait persiapan Porprov Jateng pada 2023 mendatang.

Subur hadir bersama jajaran pengurus harian KONI Kendal, sementara dari DPRD, Ketua Dewan didampingi Wakil Ketua Ainurrochim, Ketua Komisi D Mahfud Shodiq, dan anggota Komisi D Sulisyto Ari Bowo.

Subur mengharapkan dukungan dari DPRD dalam mengalokasikan anggaran persiapan dan pembinaan untuk para atlet untuk mengikuti Porprov Jateng 2023.

“Di antaranya, kami minta fasilitasi kantor KONI yang saat ini tidak representatif lagi, mengingat saat ini setidaknya ada 51 cabang olahraga, agar dicarikan lagi tempat untuk kantor baru yang lebih memadai,” katanya usai audiensi.

Kepada pimpinan dewan, pihaknya juga menyingung soal kesejahteraan atlet. Dia meminta agar para atlet berprestasi pada ajang Porprov nanti diberikan insentif penghargaan. Selain itu, terkait pencairan anggaran di tahun depan agar bisa lebih awal, sehingga pihaknya bisa mempersiapkan lebih matang.

“Terkait target Bupati agar Kendal bisa meraih 10 besar pada ajang Porprov tahun depan, kami juga butuh dukungan dari pemerintah, dewan, dan juga masyarakat agar target itu bisa tercapai,” tuturnya.

(CM)

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut