get app
inews
Aa Read Next : Gagal Dijodohkan dengan Pengusaha Korea Selatan, Ayu Ting Ting Menyesal

Doa Agar Dia Jodoh Kita, Bacakan Ayat-ayat Al Qur'an Ini

Kamis, 28 Juli 2022 | 11:50 WIB
header img
ilustrasi/ist

6. Surat An Nur Ayat 26

ٱلْخَبِيثَٰتُ لِلْخَبِيثِينَ وَٱلْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثَٰتِ ۖ وَٱلطَّيِّبَٰتُ لِلطَّيِّبِينَ وَٱلطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَٰتِ ۚ أُو۟لَٰٓئِكَ مُبَرَّءُونَ مِمَّا يَقُولُونَ ۖ لَهُم مَّغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ"

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yan'g keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik pula”.

Selain ayat-ayat di atas, ada satu surat yang juga bisa diamalkan sebagai doa untuk mendekatkan jodoh. Yakni surat Al fatihah.

Surat al-Fatihah adalah surah pertama dalam al-Qur'an . Sebagian kaum muslim meyakini bahwa keutamaan surat ini salah satunya adalah bisa mendatangkan atau mendekatkan jodoh. Selain itu, dengan mengamalkan surat Al Fatihah dapat melapangkan dan membuka pintu rezeki

Semua perihal jodoh memang sudah diatur dalam Al Q'uran, termasuk seperti apa jodoh kita nantinya. Ingat, persiapkan sebaik mungkin jika ingin mendapatkan jodoh yang baik pula untuk diri kita. Jika Anda ingin mendapatkan pria yang sholeh, maka rajinlah perbaiki diri hingga kita pantas mendapatkannya, begitu pun sebaliknya.

Wallahualam bisyhowab

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut