get app
inews
Aa Read Next : Calon Lawan Timnas Indonesia U-23 jika Lolos Olimpiade Paris 2024, Ada Israel hingga Argentina

Bikin Heboh, Situs Perhotelan Piala Dunia Hilangkan Israel sebagai Negara

Kamis, 18 Agustus 2022 | 23:26 WIB
header img
Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto : Reuters

QATAR,iNewsSemarang.id- Sebuah situs perhotelan resmi Piala Dunia Qatar 2022, membuat heboh baru-baru ini. Pasalnya situs tersebut hanya mencantumkan Palestina sebagai negara, tetapi tidak bagi Israel.

Seperti diketahui, Piala Dunia tahun ini akan berlangsung di Qatar pada akhir tahun ini. Penyelenggaraan Piala Dunia dimulai setelah semua kompetisi usai. Tidak hanya dari pertandingan di babak kualifikasi yang menarik, namun sikap situs perhotelan juga  menyita perhatian dunia.

Situs tersebut dikelola oleh Winterhill Hospitality, perusahaan berbasis di Hongkong yang memiliki hak eksklusif untuk menawarkan layana perhotelan dalam perhelatan Piala Dunia 2022.

Berita terkait situs  yang tidak mencantumka Israel sebagai negara itu dimuat di dari Arab News. Dikutip pada  Kamis (18/8/2022) situs resmi perhotelan Piala Dunia 2022 tidak mencantumkan Israel sebagai negara. Alhasil, warga Israel yang ngin memesan tiket perjalanan ke Doha Qatar, untuk pertandingan, harus memilih Palestina sebagai wilayah mereka daripada Israel.

Dalam unggahan situs sebelumnya, disebut “kawasan Palestina yang diambil”, tetapi kini lebih ekstrim lagi, dan berubah menjadi Palestina. Ini tentu menimbulkan reaksi di media sosial.

“Terima kasih kepada Qatar, karena mencoret nama Israel dari daftar negara-negara Piala Dunia. Salut untuk Pamerintahan Qatar,” tulis salah satu twet.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut