get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Akan Lantik Marsdya Tonny Harjono Jadi KSAU, Kapan?

Ditunjuk Jadi Komut iNews dan MPI, Said Aqil: Saya Kira Hanya Makan Siang Saja

Kamis, 15 September 2022 | 13:15 WIB
header img
Said Aqil Siradj menceritakan awal mula dirinya ditunjuk sebagai Komisaris Utama iNews dan MPI, bermula dari undangan makan siang bersama Hary Tanoesoedibjo. Foto: MNC Media

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo secara resmi telah melantik Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) periode 2010-2021 Kiai Said Aqil Siroj sebagai Komisaris Utama PT MNC Televisi Network (INEWS) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI) di Jakarta pada Rabu (14/9/2022).

Pada momentum pelantikan tersebut, Kyai Said Aqil Siradj menceritakan awal mula bagaimana dirinya ditunjuk sebagai komisaris utama iNews dan MPI oleh Hary Tanoesoedibjo.

"Pada hari Jumat lalu, pak Hary Tanoe mengundang saya untuk mengajak makan siang di hotel yang baru diresmikan itu, Park Hyatt," kata Said Aqil dalam sambutan pelantikannya sebagai Komisaris Utama PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI) di Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Said Aqil mengungkapkan jika dirinya tidak mempunyai ekspektasi akan diajak bergabung dengan perusahaan media MNC Group usai melangsungkan acara makan siang.

"Saya kira hanya makan siang saja, ternyata saya diajak bergabung untuk menjadi komisaris utama di iNews dan MPI, saya tidak mengira, dan Insya Allah ini tanda-tanda Perindo akan menang," paparnya.

Said Aqil mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjalankan tugas yang diberikan. Bahkan, dengan ditunjuknya sebagai komisaris utama, Said Aqil bakal membawa cita-citanya untuk memberikan narasi dan wawasan melalui pemberitaan.

"Mudah-mudahan dengan saya masuk kesini ada faedahnya, dengan rasa tanggung jawab, amanah," ucapnya.

Dia berharap, dengan jabatan yang saat ini dimilikinya setidaknya bisa memberikan kontribusi nyata untuk membawa arah pemberitaan di MNC untuk kemajuan sebuah bangsa.

"Saya upayakan, semoga saya berfaedah untuk kemajuan MNC, terutama bagaimana kira memperkuat di bidang karakter, akhlak, budaya, moral bangsa Indonesia," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut