get app
inews
Aa Read Next : Semarak Ramadan, BAF Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim di Semarang

Dukung Digitalisasi Sekolah, BAF Bagikan Laptop untuk SD dan SMP di 12 Kota

Jum'at, 16 September 2022 | 16:49 WIB
header img
Edi Susanto, Area Office Head BAF Semarang, menyerahkan bantuan laptop untuk SD Muhammadiyah 07 Semarang yang diterima oleh Dyah Wijayanti, A.Md. Foto Istimewa

Sebagai informasi, BAF telah mengadakan program CSR BAF Caring for Children sejak tahun 2019 sebagai bentuk komitmennya untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan anak-anak di Indonesia melalui bantuan edukasi. Pada tahun ini, CSR BAF Caring for Children mengusung tema “Semangat Belajar Bersama BAF #TerusBelajar”.

Pada kesempatan yang sama di lokasi CSR wilayah Bekasi, Bandung, dan Semarang, BAF juga memberikan edukasi keselamatan berkendara untuk usia dini yakni Safety Riding Science for Kids yang didukung oleh Yamaha Riding Academy (YRA).

Edukasi yang diberikan meliputi keselamatan berkendara untuk usia dini, pemilihan dan penggunaan alat pelindung diri (APD), tips berkendara dan berboncengan, pengenalan rambu lalu lintas, serta potensi bahaya di jalan raya.

“Lewat pembekalan teori pentingnya keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya sejak dini, kami berharap edukasi ini dapat bermanfaat serta sukses diterapkan sehari-hari dalam beraktivitas di jalan raya/luar ruang,” tambah Lynn.

Dalam pelaksanaan kegiatan CSR BAF Caring for Children, BAF tetap mengedepankan dan memastikan protokol kesehatan telah dijalankan dalam penyerahan donasi. Hal ini dilakukan dengan membatasi jumlah perwakilan BAF serta sekolah/yayasan yang hadir dengan menerapkan 6M dan memastikan semua yang hadir dalam acara tersebut sudah melakukan vaksinasi minimal dosis kedua.

“Harapan kami, melalui rangkaian kegiatan CSR BAF yang rutin dilakukan setiap tahunnya dapat menjadi perwujudan ekonomi berkelanjutan serta komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat sekitar,” tutup Lynn.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut