get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Nurdin Hakim Usman, Raup Omzet Ratusan Juta dari Bisnis Top Up Game Online

Kisah Sukses Arini Subianto, Wanita Terkaya Indonesia yang Memulai Bisnisnya dari Toko Buku

Minggu, 25 September 2022 | 18:13 WIB
header img
Meski terlahir sebagai anak konglomerat, Arini Subianto merintis usaha toko buku yang dibangunnya sendiri (Ist)

Miliarder yang memiliki hobi membaca ini juga tercatat memegang jabatan penting di beberapa perusahaan ternama sepanjang kariernya di dunia bisnis. Beberapa perusahaan tersebut antara lain Direktur PT Panaksara (1999), Komisaris PT Casa Maha Rasa (2006), Komisaris di PT Nuansa Nirmana Artistika (2012), Presiden Komisaris PT Anugerah Kirana Sarana (2013), Komisaris PT Surya Semesta Internusa (2014), Komisaris PT Adaro Energy Tbk (2016), Komisaris PT Adaro Strategic Investment (2016), Komisaris PT Adaro Strategic Lestari (2016), Komisaris PT Adaro Strategic Capital (2016), dan Komisaris di PT Dharma Satya Nusantara Tbk (2017).

Selain dikenal sebagai pengusaha andal dan wanita terkaya di Indonesia, Arini juga merupakan seorang ibu yang luar biasa. Orang nomor satu di Persada Capital Investama ini juga seorang ibu rumah tangga yang harus membesarkan anak-anaknya setelah sang suami meninggal pada 2012 silam. Meski demikian, Arini sukses menjalankan dua peran tersebut.

Itulah ulasan mengenai kisah sukses Arini Subianto, salah satu wanita terkaya di Indonesia yang langganan masuk daftar orang terkaya versi majalah bergengsi Forbes.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut