get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Ribuan Mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai Ditinggal Pemilik

Basuki Tegaskan Tak Pecat Bawahannya yang Diduga Bermain Jual Beli Jabatan, Ini Faktanya

Senin, 03 Oktober 2022 | 12:59 WIB
header img
Wabup Kendal Windu Suko Basuki.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Wabup Kendal Windu Suko Basuki menegaskan bahwa, mantan asisten kepala rumah tangganya berinisial AS yang dikabarkan di media sosial melakukan dugaan praktek jual beli jabatan tidak dipecat. Namun, sejak kabar dugaan jual beli jabatan mencuat di media sosial, AS sudah tak pernah lagi datang ke rumah dinasnya, di Jalan Pemuda Kendal.

"Saya sampai hari ini tidak pernah mengeluarkan (memecat) dia (AS). Karena sejak kabar itu mencuat, dia tidak datang lagi ke sini," kata Wabup Kendal Windu Suko Basuki kepada sejumlah media di rumah dinasnya, Senin (3/10/2022).

Terkait dengan isu yang menyeret mantan anak buahnya, Basuki mengaku antara kasihan dan tidak kasihan. Namun dirinya berprinsip jika seandainya AS mau datang meminta maaf kepadanya dan mengakui dengan jujur atas perbuatannya, dirinya akan membuka pintu maaf selebar-lebarnya.

Meski demikian, Basuki juga mengaku sangat kecewa atas perbuatan AS yang diduga melakukan aksi pungutan jual beli jabatan pada sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Kendal.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut