Logo Network
Network

Penuhi Panggilan DPP PDIP di Jakarta, Ganjar Pranowo Umbar Senyum

irfan Maulana
.
Senin, 24 Oktober 2022 | 17:07 WIB
Penuhi Panggilan DPP PDIP di Jakarta, Ganjar Pranowo Umbar Senyum
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memenuhi panggilan DPP PDIP di Jakarta. Foto : istimewa

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memenuhi panggilan DPP PDI Perjuangan (PDIP) di kantor DPP PDIP, Jalan Pengeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022)  sore.

Ganjar datang ke Jakarta untuk menindaklanjuti surat dari DPP yang akan meminta klarifikasi soal pernyataannya siap menjadi calon presiden (Capres) dalam Pemilu 2024.

Pantauan di kantor DPP PDIP, Ganjar datang dengan mengendarai mobil Land Cruiser warna hitam bernomor polisi B 1674 RFQ. Saat tiba di depan pintu masuk kantor DPP PDIP, Ganjar sempat melambaikan tangan kepada awak media.

Setelah itu, dia pun langsung bergegas masuk ke dalam kantor.

Diketahui, surat pemanggilan Ganjar bernomor 4545/IN/DPP/X/2022 perihal undangan klarifikasi. Lokasi klarifikasi di Kantor DPP Partai PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Nomor 58, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin 24 Oktober 2022.

Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Bidang Kehormatan DPP Partai PDIP Komarudin Watubun dan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Dalam pernyataan sebelumnya, Hasto Kristiyanto mengatakan pemanggilan terhadap Ganjar Pranowo tersebut terkait dugaan pelanggaran etik sebagai kader PDIP.

Karena Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri sejauh ini belum memberikan pernyataan resmi terkait dengan capres yang akan diusung oleh PDIP dalam Pemilu 2024.

Selain Ganja Pranowo, mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo juga akan dipanggil karena memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.(mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.