get app
inews
Aa Read Next : Geger Pria Asal Pekalongan Ditemukan Tewas di Parit Diduga Dibunuh, Sempat Dikira ODGJ

“Kolor Ijo” Banyumas Diamankan TNI-Polri, Pelaku Teror Ternyata ODGJ

Kamis, 10 November 2022 | 15:48 WIB
header img
Polisi dan TNI dibantu warga menangkap Sutiman, pria yang diiduga menebar teror dengan masuk ke kamar wanita pada tengah malam. Foto : Saladin Ayyubi

BANYUMAS, iNewsSemarang.id – Misteri seorang pria yang sering masuk ke kamar wanita pada tengah malam di Desa Karanggintung, Kemranjen Banyumas akhirnya terkuak. Pelaku diduga adalah seorang pria asal desa setempat yang bernama Sutiman.  

Sutiman berhasil diamankan oleh Polri dan TNI yang dibantu warga. Sebelumnya warga diresahkan dengan teror sesosok pria berkulit hitam, tanpa mengenakan baju dan sering masuk kamar warga di malam hari. Diduga pria tersebut hendak melakukan pencabulan, namun dipergoki korbannya dan lari.

Penangkapan terhadap pelaku teror ini berlangsung dramatis. Karena diwarnai aksi pengejaran di pinggir sawah dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku yang mengendarai sepeda motor ini akhirnya berhasil ditangkap polisi, TNI dan warga.

Semula pelaku hendak berontak, namun akhirnya berhasil ditenangkan. Aparat pun menyuntik obat penenang agar pelaku tidak berontak.

 “Pelaku bernama Sutiman yang diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) Sutiman merupakan warga Desa Karanggintung  Kecamatan Kemranjen yang meresahkan warga Desa Karanggintung sehingga beredar video viral kolor ijo,” kata Kepala Dusun Karanggintung, Ratno, Rabu (9/11/2022).

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut