get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mualaf Dian Sastrowardoyo, Login Islam Usai Temukan Jawaban Soal Kehidupan dari Sosok Ini

Deretan 5 Artis Indonesia yang Tetap Cantik Meski Jarang Pakai Make Up

Jum'at, 18 November 2022 | 20:38 WIB
header img
Bintang iklan Pevita Pearce tetap cantik meski jarang pakai make up. Foto : Instagram

4. Pevita Pearce

Artis yang jarang pakai make up di urutan berikutnya, ada Pevita Pearce. Siapa yang tak mengenal Pevita Pearce? Selain menjadi idola kaum adam, dia juga kerap diidolakan kaum hawa yang mendambakan kecantikan alami sepertinya.

Kulit wajah Pevita Pearce yang glowing membuatnya kerap tampil percaya diri tanpa pulasan make up. Adik dari Keenan Pearce ini juga sering memamerkan wajah glowing tanpa make up di akun Instagramnya.

Selain tetap cantik tanpa riasan, kulit wajah Pevita Pearce yang terlihat sehat juga banyak membuat para perempuan iri. Hal itu tak lain karena kebiasaan hidup sehat yang diterapkan Pevita, mulai dari olahraga, hingga menjaga pola makan.

 

5. Marion Jola

Salah satu artis cantik yang jarang memakai make up selanjutnya yakni Marion Jola. Musisi dan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga sempat membagikan sejumlah potret wajahnya yang polos tanpa sentuhan make-up di Instagram.

Di postingan tersebut, Marion terlihat eksotis, seksi, cantik dan percaya diri dengan penampilan alaminya. Meski tanpa polesan make-up, wajah Marion Jola terlihat lembab dan glowing natural. (mg arif)

 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut