get app
inews
Aa Read Next : Mengenang Sosok Lo Siauw Ging, Dokter Berjiwa Sosial yang Gratiskan Pasien Berobat

Kisah Ujian Berat Tamara Geraldine, Divonis Dokter Tak Berumur Panjang, Paksa Suami Ceraikannya

Jum'at, 16 Desember 2022 | 10:45 WIB
header img
Presenter terkenal era-2000 an, Tamara Geraldine berforo bersama suami keduanya, Paul Tuankotta. Foto : Instagram/@tamarageraldine

JAKARTA, iNewsSemarang.idArtis cantik Tamara Geraldine lama tak terdengar kabarnya. Ia menghilang dari dunia hiburan, tanpa banyak yang mengetahui sebabnya. Tapi presenter terkenal di era 2000-an itu kembali muncul dan menjadi sorotan netizen usai curhat tentang kehidupannya.

Lewat postingan di akun @takarageraldine_5, Tamara menceritakan kisah hidupnya yang mengejutkan. Dia mengungkap kondisi kesehatannya yang sempat divonis oleh dokter tak akan berumur panjang. Dia pun diprediksi susah mendapatkan keturunan.

Mendapat vonis tersebut, selebriti itu akhirnya mengambil keputusan sangat ektrem. Dia bahkan sempat meminta suami pertamanya Tien Thinh Pham meninggalkannya demi memulai kehidupan baru.

 “Saat itu 2010, setelah divonis hidup tidak lama lagi, saya meminta Thinh (suami) meninggalkan saya dan membentuk keluarga baru demi memiliki keturunan,” ungkap Tamara dikutip dari Instagram Jumat (16/12/2022).

Dalam ceritanya Tamara juga menyinggung soal hak asuh atas putri angkatnya, Pham Mai Tjazkayaa. Gadis tersebut bukanlah putri kandung Tamara dan Thinh, melainkan anak adopsi yang mereka angkat.

Tamara menceritakan, saat mendapat vonis tak berumur panjang dia sudah pasrah jika Kay akan diadopsi oleh orang lain. Namun, belasan tahun berlalu, Tamara justru merasa mendapat keajaiban panjang umur.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut