get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

Deretan Artis Perempuan yang Jadi Tulang Punggung Keluarga, No 1 Dulu Tinggal di Rumah Petakan

Sabtu, 17 Desember 2022 | 10:38 WIB
header img
Ayu Ting Ting.(Foto:Okezone/Dok)

3. Ayu Ting Ting

Artis perempuan jadi tulang punggung keluarga di urutan pertama, ada Ayu Ting Ting. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini berkarier di industri hiburan sejak remaja, yaitu di sekitar tahun 2006. Nama Ayu dikenal lewat lagu Alamat Palsu dan namanya melesat hingga saat ini.

Melalui YouTube Hesti Purwadinata, Ayu mengatakan selama berkarier dia tidak pernah tahu berapa penghasilan yang dia dapat. Ayu mengaku, selama ini uang yang diterima dia serahkan langsung ke orang tuanya.

 

4. Nia Ramadhani

Sebelum menjadi istri pengusaha sukses, Nia Ramadhani juga pernah mengalami masa-masa sulit, lho. Dulunya dia merupakan tulang punggung keluarga. Dia mengikuti casting untuk bisa menjadi artis agar memiliki banyak penghasilan. Kini, Nia Ramadhani bisa dikatakan sebagai salah satu 'artis tajir' usai menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie.

 

5. Nunung

Komedian Nunung juga masuk dalam deretan artis yang menjadi tulang punggung keluarga. Nunung menanggung semua biaya keluarga besarnya yang terdiri dari 15 anak, meliputi 4 anak kandung dan lainnya adalah anak angkat.

Kondisi keuangan keluarganya sempat menurun karena dia terjerat narkoba. Namun kini Nunung kembali bangkit dan aktif kembali di dunia hiburan. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut