get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

6 Pemain Timnas Indonesia yang Paling Diwaspadai Pelatih Thailand, Berikut Daftarnya

Kamis, 29 Desember 2022 | 09:27 WIB
header img
Bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, jadi salah satu pemain yang diwaspadai Alexandre Polking. Foto: Ist

 

JAKARTA, iNewsSemarang.id- Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking menilai Indonesia adalah tim kuat yang memiliki komposisi pemain bagus. Perpaduan antarapemain senior dan muda skuad Garuda di Piala AFF tahun ini membuatnya harus sangat waspadai.

Dikatakan, pemain-pemain Timnas Indonesia yang sangat berbahaya. Dia menyebut ada 6 pemain yang bisa bikin Thailand gigit jari jika anak asuhnya lengah dalam pertandingan ketiga kedua negara.

Pertemuan kedua tim akan tersaji dalam laga ketiga penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/2022).

Alexandre Polking mengatakan tim asuhanya Shin Tae-yong itu harus diwaspadai karena punya semangat juang tinggi. Pasalnya, tim itu mengandalkan kombinasi pemain muda dan senior yang cukup padu.

"Banyak pemain muda, kecepatan mereka bagus dan semangat juang bagus. Mereka punya dua bek sayap yang selalu membantu penyerangan (Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam)," kata Alexandre Polking dalam konferensi pers di Jakarta, (28/12/2022).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut