get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Akan Lantik Marsdya Tonny Harjono Jadi KSAU, Kapan?

Lantik Mayjen TNI (Purn) Wuryanto Jadi Ketua DPW Perindo Jateng, HT: Muda dan Komunikatif

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:56 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto di kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Semarang, Senin (23/1/2023). Foto: /MPI/Aziz Indra

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Jawa Tengah, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto menjelaskan amanah yang diberikan oleh Ketua Umum Perindo, akan diemban dengan secara serius. Ia mengatakan siap menjadikan Perindo untuk meningkatkan elektabilitas di wilayah Jawa Tengah. 

"Saya putera daerah, sebagaimana sudah disampaikan oleh bapak Ketum. Saya juga sudah mengabdi cukup lama di sini sehingga saya tahu persis, meskipun tantangannya besar. Tapi saya yakin target Perindo di Jawa Tengah, itu bisa saya capai," tutur Wuryanto. 

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Sekjen partai Perindo Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Partai Perindo Syafril Nasution; Wakil Ketua Bapilu Perindo Letjen Purnawirawan Joni Supriyanto; Mantan Ketua DPW Partai Perindo Siswadi Selodipoero, Bacaleg Partai Perindo beserta jajaran Pengurus DPW dan DPD Perindo di Jawa Tengah.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut