get app
inews
Aa Read Next : Hari ini Dilantik Jadi Menteri ATR, AHY Kantongi Doa Restu SBY

Bebas 11 April, Anas Urbaningrum Akan Bacakan Pidato Kejutan Singgung Nama SBY

Senin, 10 April 2023 | 11:46 WIB
header img
Anas Urbaningrum segera menghirup udara bebas. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Terpidana kasus korupsi, Anas Urbaningrum akan bebas pada Selasa (11/4/2023) besok pukul 14.00 WIB. Usai bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung, Anas akan membacakan pidato kejutan yang isinya berkaitan dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Terkait ramainya pertanyaan terkait isi pidato Mas Anas, dapat kami sampaikan bahwa Mas Anas akan memberikan kejutan pada pidatonya besok," ujar Kornas Sahabat Anas Urbaningrum, Muhammad Rahmad, Senin (10/4/2023).

Isi pidato Anas Urbaningrum tersebut kata Rahmad tidak berkaitan dengan Ketum DPP Partai Demokrat saat ini yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melainkan berkaitan dengan ayah dari AHY, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Mas Anas tidak punya urusan dengan AHY tapi memiliki agenda khusus dengan SBY," terang Rahmad.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Sahabat Anas Urbaningrum siap menjemput kebebasan Anas Urbaningrum pada Selasa, 11 April 2023, pukul 14.00 WIB, di Lapas Sukamiskin, Bandung Jawa Barat.

Anas Urbaningrum telah menjalani masa tahanan sejak 2013 silam. Dia merupakan terpidana kasus korupsi proyek Pusat Pelatihan, Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang Bogor Jawa Barat. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut