get app
inews
Aa Read Next : Shane Lukas, Teman Mario Dandy Divonis 5 Tahun Penjara

Semringah! David Ozora Bahagia Keinginan Pegang Kumis Adam Suseno Akhirnya Terwujud

Senin, 10 April 2023 | 15:18 WIB
header img
Adam Suseno dan Inul Daratista jenguk David Ozora. (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Korban penganiayaan, David Ozora memiliki keinginan untuk memegang kumis suami Inul Daratista, Adam Suseno. Keinginannya tersebut diungkapkan oleh sang ayah Jonathan Latumahina.

Seperti yang diketahui, saat ini David Ozora sedang mengalami perawatan intensif di rumah sakit usai menjadi korban penganiayaan Mario Dandy, anak mantan pejabat DJP, Rafael Alun.

Impian David Ozora itu pun diwujudkan oleh Inul Daratista yang mengajak sang suami untuk menjenguk David Ozora. Begitu mendatangi David, Inul langsung menawarkan David untuk memegang kumis suaminya sesuai apa yang menjadi keinginan David.

"Katanya mau pegang kumisnya Om Adam? Mau? Copot-copot (meminta suaminya mencopot maskernya),"ujar Inul Daratista dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (9/4/2023).

Meski tampak malu-malu, David mengiyakan tawaran Inul dan langsung memegang kumis Adam Suseno yang duduk di samping ranjang tempat David terbaring. Ia tampak semringah dan beberapa kali tertawa saat diajak bicara oleh Inul dan Adam.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut