get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Tetapkan 6 Taruna PIP Jadi Tersangka

Mario Dandy Jalani Sidang Vonis Kasus Penganiayaan David Ozora Hari Ini

Kamis, 07 September 2023 | 09:35 WIB
header img
Mario Dandy hadapi sidang vonis. (Foto Antara).

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Tersangka kasus penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora, Mario Dandy akan menjalani sidang yang beragendakan pembacaan putusan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Kamis (7/9/2923). Selain Mario, sidang vonis juga akan dihadapi oleh tersangka Shane Lukas

"Iya, sesuai jadwal tetap hari ini pembacaan putusan," ujar Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto, saat dikonfirmasi, Kamis (7/9/2923).

Kendati demikian, dia tak bisa memastikan agenda pembacaan vonis Mario Dandy dan Shane digelar secara terpisah atau digabungkan. Dia mengatakan, itu menjadi kewenangan majelis hakim persidangan untuk menentukan.

Sementara itu, Kuasa Hukum David Ozora, Melissa Anggraeni, mengatakan pihak keluarga korban berharap hakim memberikan hukuman yang adil.

"Keluarga berharap putusan majelis hakim besok adalah putusan berkeadilan, putusan pidana maksimal terhadap pelaku," ujar Melissa saat dikonfirmasi, Kamis (7/9/2023).

Diketahui, Mario Dandy dituntut hukuman 12 tahun penjara. Dia diyakini bersalah telah melakukan penganiayaan berat dengan rencana terhadap David.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut