get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Open House Ketiga di Tawangmangu, Ganjar Didatangi Ribuan Warga dari Aceh hingga Papua

Senin, 24 April 2023 | 13:18 WIB
header img
Gubernur Ganjar Pranowo menyalami warga termasuk anak-anak saat open house di RT 03/II Kelurahan/Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, rumah kelahirannya. Foto: Ist

Wajar saja lanjut dia, acara open house Ganjar sangat meriah dan didatangi ribuan orang dari berbagai daerah di Indonesia. Sebab saat ini, Ganjar bukan hanya sebagai Gubernur Jawa Tengah, tapi telah ditetapkan sebagai calon presiden oleh PDI Perjuangan.

"Jadi semua ingin ikut merasakan kebahagiaan pak Ganjar dan keluarga. Kami sebagai fans, juga sangat senang bisa bertemu dan mengucapkan selamat secara langsung. Mudah-mudahan pak Ganjar sukses dan bisa menjadi pemimpin terbaik untuk Indonesia," ujarnya.

Peserta lain asal Papua, Frans mengatakan datang sejak Minggu (23/4) ke Tawangmangu demi bertemu Ganjar. Ia sangat senang akhirnya bisa bertemu langsung dan bersilaturahmi.

"Wah senang sekali, akhirnya bisa datang ke rumah beliau dan bertemu langsung. Ini kebanggan bagi saya dan teman-teman bisa bertemu tokoh hebat seperti beliau," katanya.

Frans mengatakan, selama ini ia mengenal Ganjar hanya dari medsos dan televisi. Ia mengaku senang dengan Ganjar karena gaya kepemimpinannya yang tegas dan merakyat.

Sekadar diketahui, Ganjar Pranowo menggelar acara open house di tiga tempat berbeda. Open house pertama digelar Ganjar di kediaman istri di Purbalingga, kemudian dilanjutkan di kediaman keluarga Ganjar di Kutoarjo, Purworejo.

Hari ini, Ganjar menggelar open house di rumah kelahirannya di Tawangmangu, Karanganyar. Sebanyak 6.000 lebih tamu dari seluruh Indonesia hadir dalam acara itu.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut