get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Open House Ketiga di Tawangmangu, Ganjar Didatangi Ribuan Warga dari Aceh hingga Papua

Senin, 24 April 2023 | 13:18 WIB
header img
Gubernur Ganjar Pranowo menyalami warga termasuk anak-anak saat open house di RT 03/II Kelurahan/Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, rumah kelahirannya. Foto: Ist

KARANGANYAR, iNewsSemarang.id – Gubernur Jawa Tengah yang telah resmi menjadi Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menggelar Open House di rumah kelahirannya di Tawangmangu, Karanganyar, Senin (24/4/2023).

Ribuan orang dari berbagai daerah berdatangan untuk halal bihalal dan mendoakan Ganjar. Bahkan mereka telah riba sejak pagi-pagi dan rela menunggu cukup lama karena acara baru dimulai pukul 09.00 WIB.

Tak hanya warga sekitar, mereka yang datang dari berbagai daerah mulai Aceh, Medan, Kepulauan Riau, Lampung, Jakarta, Banten, Jateng, Jatim, NTT, Maluku, Sulawesi hingga Papua rela menginap demi ikut acara open house Ganjar. Mereka menginap di sekitar Tawangmangu, daerah kelahiran Ganjar.

"Iya saya sengaja datang dari Aceh khusus untuk ikut acara open house pak Ganjar. Soalnya saya memang ingin sekali bertemu beliau dan alhamdulillah hari ini kesampaian," kata Hakim, salah satu peserta open house Ganjar asal Aceh.

Dia mengatakan, tahu acara open house Ganjar dari Instagram. Selain itu, berita-berita yang beredar di media juga menguatkan tekadnya datang ke Tawangmangu.

"Ternyata benar, ramai sekali warga yang hadir. Tidak hanya dari Jawa Tengah, tapi saya ketemu beberapa dari Papua, Kalimantan dan lainnya," ujarnya.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut