get app
inews
Aa Read Next : PPP Putuskan Soal Hak Angket Pekan Depan

Perjuangan belum Selesai, Petahana Partai Ka'bah Ini Kembali Maju dari Dapil Siboli

Senin, 15 Mei 2023 | 14:21 WIB
header img
Ketua Fraksi PPP DPRD Kendal, Masrifah Afna kembali menjadi salah satu kontestan di Pileg 2024. (iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Masrifah Afna yang kini duduk di DPRD Kendal, memutuskan untuk kembali terjun di Pemilu 2024. Dia yang baru 1 periode duduk sebagai wakil rakyat dari Dapil III Kendal akan kembali menjadi kontestan Pileg di Dapil yang meliputi Kecamatan Singorojo, Boja dan Limbangan (Siboli) tersebut.

Keputusan ini diambilnya karena dia tak ingin berhenti dalam memperjuangkan rakyat kecil. 

Menurut dia, bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat yang biasa dirinya bersamai merupakan sebuah keharusan. Hal ini sesuai dengan prinsip dalam kehidupannya yakni, bisa memberikan banyak manfaat bagi sesama.

"Insya Allah maju lagi. Banyak yang masih harus saya perjuangkan agar masyarakat Kendal lebih sejahtera," kata Masrifah Afna yang saat ini menjabat Sekretaris DPC PPP Kendal, Senin (15/5/2023).

Selama menjadi anggota DPRD Kendal, Masrifah Afna memiliki jabatan yang cukup strategis. Dia dipercaya partai berlambang Ka'bah menjadi Ketua Fraksi PPP DPRD Kendal.

Diposisi seperti ini, dia memanfaatkannya dengan memperjuangkan aspirasi dari warga Siboli yang berhasil dia serap saat turun ke tengah masyarakat. 

Perjuangan demi perjuangan dirinya lakukan selama menjabat di DPRD Kendal. Apalagi dia juga duduk di Komisi C DPRD Kendal yang membidangi prasarana wilayah, meliputi pekerjaan umum, perhubungan, lingkungan hidup, penataan ruang, pertanahan dan pemukiman.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut