get app
inews
Aa Read Next : Kepala BPSDM Kumham: Keilmuan harus Berdampingan dengan Pembudayaan

Kanwil Kemenkumham Jateng Fasilitasi Tes Catar Poltekip dan Poltekim

Minggu, 23 Juli 2023 | 13:52 WIB
header img
Tahapan psiko tes seleksi Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) Kementerian Hukum dan HAM RI TA 2023, digelar di Kantor Kanwil Kemenkumham Jateng, Kamis (20/7/2023). Foto: Dok

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Seleksi Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) Kementerian Hukum dan HAM RI TA 2023 memasuki tahapan tes psikotes. Sesuai jadwal, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah memfasilitasi pelaksanaan tes seleksi pada Kamis (20/7) yang dilaksanakan di Aula Kresna Basudewa.

Sebelum dimulai, ruangan tempat pelaksanaan tes psikotes telah disegel oleh Tim Panitia Pusat untuk menjaga ruangan tetap steril dan menghindari terjadinya kecurangan. Pembukaan segel ruangan ini dilakukan oleh Plt Kepala Kantor Wilayah Hantor Situmorang, serta tim panitia pusat dan daerah serta disaksikan oleh perwakilan peserta calon taruna/taruni Poltekip dan Poltekim.

Berkesempatan memberikan pengarahan, Hantor mengharapkan seluruh peserta dalam kondisi prima agar dapat mengerjakan tes dengan maksimal.

“Semoga semua sehat dan bisa mengerjakan tes dengan target dan capaian yang maksimal, Selain itu fokus dan kerjakan sendiri jangan terganggu oleh situasi sekitar, berpikir tenang, jangan buru-buru, habiskan saja waktu yang disediakan,” pesannya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut