get app
inews
Aa Read Next : Relawan Agustin-Iswar Dorong Pilwakot Semarang Bersih dan Bebas Kampanye Negatif

Mbak Ita Apresiasi Program Ndandani Omah yang Diinisiasi Camat Semarang Tengah

Jum'at, 08 September 2023 | 22:53 WIB
header img
Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu saat meresmikan rumah milik Mbah Sarinem di Jalan Bima 1 RT 02 RW 05 Kelurahan Pendrikan Lor, Kecamatan Semarang Tengah Jumat (8/9/2023). Foto: iNews.id / Mualim

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengapresiasi program Ndandani Omah yang diinisiasi oleh Camat Semarang Tengah Aniceto Magno Da Silva melalui proses pengumpulan uang koin. Ia menilai, program tersebut sangat bermanfaat untuk pemberdayaan masyarakat, tidak hanya untuk Ndandani Omah, tapi juga untuk membantu difabel, lansia, kemiskinan ekstrim dan stunting.

"Ini adalah program yang sangat luar biasa sehingga bisa diimplementasikan di semua kecamatan. Umpamanya ini setiap kecamatan bisa seperti ini, tidak ada namanya warga miskin, apalagi kemiskinan ekstrim, tidak ada warga anaknya yang stunting," ucap Mbak Ita sapaan akrab Wali Kota usai meresmikan rumah milik Mbah Sarinem di Jalan Bima 1 RT 02 RW 05, Kelurahan Pendrikan Lor, Kecamatan Semarang Tengah, Jumat (8/9/2023).

Mbak Ita berharap, melalui program Sedekah Koin Jumat ini, bisa terjalin kolaborasi antar pilar seperti yang disampaikan oleh Kapolda dan Gubernur Jateng belum lama ini.

"Sehingga ini menjadi suatu hal yang sangat luar biasa, ini adalah bukti nyata bahwa kita kota Semarang ini bergerak bersama untuk menjadikan masyarakat sejahtera dan semakin hebat," imbuhnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut