get app
inews
Aa Read Next : Semarak Ramadan, BAF Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim di Semarang

HUT BAF ke-26, BAFers Berbagi Keceriaan Bersama Anak Panti Asuhan di Semarang

Sabtu, 30 September 2023 | 10:42 WIB
header img
Para BAFers merayakan HUT BAF ke-26 dengan berbagi kecerian bersama anak-anak yatim piatu di Kota Semarang. Foto: Ist

BAF juga memberikan donasi sejumlah uang dan bingkisan menarik kepada anak-anak dan panti asuhan tersebut. Secara keseluruhan, acara HUT BAF ke-26 dirayakan bersama lebih dari 600 anak panti asuhan berusia 6 -12 tahun.

Perayaan ulang tahun BAF bersama anak-anak yatim/piatu/anak-anak prasejahtera sejalan dengan tema kegiatan CSR BAF, yaitu BAF Caring for Children yang telah berlangsung sejak 2019. BAF secara konsisten menunjukkan kepedulian kepada anak-anak Indonesia untuk membantu mereka mewujudkan mimpi dan memiliki masa depan yang lebih baik.

“Hal ini dilakukan sebagai komitmen dan wujud kepedulian BAF kepada anak-anak yang sejalan dengan misi perusahaan dalam memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ungkap Lynn.

Memasuki usianya yang baru, BAF berkomitmen melakukan kegiatan CSR untuk anak-anak secara rutin sebagai komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat sekitar dan juga perwujudan ekonomi berkelanjutan. Selain CSR Semarak BAF 26 Tahun, BAF juga telah melakukan kegiatan CSR lainnya yakni BAF Lions Run 2023 “Run Against Hunger”, dan CSR BAF United for Care yang juga dilakukan dalam rangka menyambut ulang tahun BAF.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut