Logo Network
Network

Jelang Deklarasi Cawapres Ganjar, Mahfud MD Bertemu Wapres Ma'aruf Amin

Binti Mufarida/Arni Sulistiyowati
.
Rabu, 18 Oktober 2023 | 09:52 WIB
Jelang Deklarasi Cawapres Ganjar, Mahfud MD Bertemu Wapres Ma'aruf Amin
Menko Polhukam Mahfud MD. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Nama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dikabarkan akan diumumkan sebagai cawapres pendamping Ganjar Pranowo hari ini. Mantan hakim MK itu bertemu dengan Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin di Kediaman Resmi Wapres, Jalan Diponegoro No. 2 Jakarta, Rabu (18/10/2023) pagi menjelang deklarasi cawapres Ganjar.

iNews.id telah mencoba menghubungi Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi terkait informasi ini. Namun, hingga berita ini ditayangkan belum ada informasi mengenai pertemuan Mahfud MD dan Wapres Ma’ruf Amin.

Berdasarkan pantauan di lokasi, mobil berpelat nomor B 1990 SIK milik Mahfud MD masuk ke rumah dinas Wapres Ma'ruf Amin. Dia dikawal ketat oleh rombongan.

Seperti diketahui, Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) mengumumkan cawapres hari ini di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Presiden, Benny Rhamdani mengungkap nama calon wakil presiden yang akan mendampingi Ganjar berinisial M.

"Inisialnya M. Siapa M itu? bisa Mas Mahfud MD, bisa Mas Gibran, Mas Erick Thohir, Mas Andika Perkasa dan Mbak Khofifah," kata Benny.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.