get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Mahfud MD Jadi Cawapres, Megawati Titip Pesan ke Istri Ganjar

Rabu, 18 Oktober 2023 | 12:44 WIB
header img
Deklarasi Cawapres pasangan Ganjar Pranowo di Jakarta. (Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Rasa penasaran publik terjawab sudah tentang siapa yang akan mendampingi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Hari ini, Rabu (18/10/2023) Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengumumkan sosok yang akan mendampingi Ganjar Pranowo, ia adalah Mahfud MD.

Deklarasi itu dibacakan oleh Megawati di Kantor DPP PDIP dan dihadiri oleh semua ketua partai pendukung. Semua masyarakat baik yang ada di kantor DPP PDIP, di luar kantor hingga yang mengikuti secara daring menyambut dengan sukacita.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi bapak Ganjar Pranowo adalah bapak Prof.Dr Mahfud MD," ucap Megawati membacakan putusannya.

Usai pembacaan pengumuman itu, Ganjar dan Mahfud MD muncul di ruangan bersama-sama. Keduanya didampingi oleh istri masing-masing, yakni Siti Atikoh dan Zaizatun Nihayati. Tepuk tangan meriah dari ratusan pengurus partai yang hadir bergemuruh menyambut pasangan capres cawapres koalisi PDIP, PPP, Perindo dan Hanura itu.

Yang menculik perhatian adalah penampilan Siti Atikoh Ganjar Pranowo. Ia tampil cantik nan elegan mengenakan kebaya berwarna merah hitam dibalut kerudung berwarna merah. Tak hanya para hadirin, Atikoh juga menarik perhatian Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Pada sambutannya, Megawati secara khusus menitipkan pesan pada istri Ganjar itu. Ia meminta Atikoh membantu Ganjar dalam urusan perempuan.

"Pasangan pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD ini mereka akan menyuburkan negeri, mereka akan bertindak sebagai sahabat rakyat sejati. Insyaallah mereka lahir, tumbuh dan menjadi mumpuni karena lahir penuh doa dan kasih dari ibu-ibu sejak berada dalam kandungan," ucap Megawati.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut