get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Momen Ganjar Nobar Timnas Indonesia Vs Irak di Halaman Rumah Warga Desa

Selasa, 16 Januari 2024 | 04:14 WIB
header img
Capres Ganjar Pranowo nobar Timnas Indonesia vs Irak di laga perdana Piala Asia 2023, di halaman rumah warga. (IST)

BANJARNEGARA, iNewsSemarang.id – Acara nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Irak di laga perdana Piala Asia 2023. di halaman rumah warga Desa Karanganyar Kecamatan Kalibening, Banjarnegara, Senin (15/1/2024) malam berlangsung seru. 

Capres Ganjar Pranowo yang hadir dalam acara nobar itu larut dalam euforia.Beberapa kali, di depan spanduk MMT bekas yang disorot proyektor, Ganjar yang duduk lesehan bersama warga tampak memberikan semangat kepada Timnas. Mengenakan hoodie warna hitam bertulisan "Sat-Set" Ganjar tampak tegang menyaksikan jalannya pertandingan. 

Namun, ekspresi Ganjar tiba-tiba berubah senang saat Timnas menguasai bola. Bahkan, Ganjar spontan berteriak dan bertepuk tangan saat skuad Garuda itu mampu menjebol gawang lawan. Ganjar pun mengajak warga agar terus memberikan dukungan kepada tim asuhan Shin Tae-yong itu.  "Nah, goool. Semangat, semangat," seru Ganjar. 

Puluhan warga yang turut menonton pun begitu tampak senang dan semangat. Suasana yang sederhana itu terasa sangat istimewa karena kehadiran mantan Gubernur Jawa Tengah. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut