get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Demak Imbau Warga Tak Pakai Battle Sound saat Malam Takbiran Idul Fitri

AKBP M Purbaya Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kasikum Polres Demak

Selasa, 27 Februari 2024 | 16:22 WIB
header img
Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian. (Oasis MN)

DEMAK, iNewsSemarang.id - Polres Demak menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Maret 2024 di Lapangan Wicaksana Lagawa, Selasa (27/2/2024). Upacara dipimpin Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya.

Kenaikan pangkat pengabdian tersebut diberikan kepada Kompol Waluyo jabatan Kasikum Polres Demak yang sebelumnya berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

AKBP Purbaya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan salah satu apresiasi yang diberikan negara kepada setiap personel Polri yang dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik, menunjukkan dedikasi dan loyalitas serta etos kerja yang tinggi serta pengabdian yang tulus terhadap institusi Polri. 

"Kenaikan pangkat hendaknya dapat memberikan motivasi bagi semua anggota untuk meningkatkan kinerja menuju Polri yang presisi Polri yang diharapkan oleh masyarakat," kata Kapolres.

Dia menambahkan kenaikan pangkat pengabdian tidak serta merta bisa diberikan kepada semua anggota Polri, melainkan ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi salah satunya tidak pernah tersangkut masalah atau perkara sama sekali baik disiplin, pidana maupun kode etik selama berdinas di Polri.

"Selamat dan sukses atas pangkat baru dan saya ucapkan terimakasih atas semangat dan loyalitas yang saudara tunjukkan," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut