get app
inews
Aa Read Next : Napi Korupsi Mardani H Maming Tepergok Jalan-jalan ke Surabaya Tanpa Pengawalan, Kok Bisa?

Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kemenkumham Jateng Dapat Hasil Sempurna

Minggu, 17 Maret 2024 | 15:45 WIB
header img
Penilaian pelaksanaan reformasi birokrasi oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham untuk Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan 71 UPT jajaran, Sabtu (16/3/2-24) di BPSDM Kemenkumham di Depok. (IST)

DEPOK, iNewsSemarang.id - Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah semakin menunjukkan peningkatan yang signifikan. 

Hal tersebut ditandai dengan hasil evaluasi yang dilakukan oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham sebagai tim penilai pada triwulan I untuk Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan 71 Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajaran di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham di Depok, Sabtu (16/3/2024)

Kanwil Jawa Tengah dan 71 UPT mendapatkan hasil sempurna atau 100 persen pada pemenuhan data dukung Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi Triwulan I atau B-03.

Perolehan ini masih diatas Kanwil Kanwil lain yang dievaluasi oleh Inspektorat Jenderal pada periode ini seperti Kanwil Jatim, Kanwil Jabar dan Kanwil DKI.

"Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Jawa Tengah bisa menjadi benchmarking bagi satuan kerja lainnya karena dengan 71 UPT pemenuhannya bisa tepat waktu dan sempurna," kata Kesuma Negara atau biasa disapa Cecep selaku Kabag RB Itjen 

"Nanti pada periode selanjutnya, akan diberikan penghargaan bagi satuan kerja yang pemenuhan data dukungnya mencapai seratus persen dan tepat waktu," lanjutnya didampingi Kabag RB Setjen Bramantyo.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut