get app
inews
Aa Read Next : Napi Korupsi Mardani H Maming Tepergok Jalan-jalan ke Surabaya Tanpa Pengawalan, Kok Bisa?

Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kemenkumham Jateng Dapat Hasil Sempurna

Minggu, 17 Maret 2024 | 15:45 WIB
header img
Penilaian pelaksanaan reformasi birokrasi oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham untuk Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan 71 UPT jajaran, Sabtu (16/3/2-24) di BPSDM Kemenkumham di Depok. (IST)

Sementara itu, Kasubag HRBTI, Hazmi Saefi yang memimpin delegasi Kanwil Jawa Tengah pada pelaksanaan evaluasi di BPSDM mengatakan jika perolehan ini merupakan kerja keras Kanwil Jateng dan 71 UPT jajaran.

"Kami menerapkan standar tinggi dalam melakukan verifikasi terhadap data dukung RKT RB 71 UPT. Kami berupaya agar data dukung yang akan dilakukan evaluasi oleh Itjen benar benar telah sesuai pedoman dan standar yang ditetapkan,” ujar Hazmi 

"Tentu tidak mudah, diperlukan waktu khusus dari pagi hingga malam hari selama lebih dari 1 minggu, tim verifikator bekerja keras mendapatkan hasil tersebut,” lanjutnya. 

Diketahui, nilai indeks Reformasi Birokrasi Kemenkumham sangat bergantung pada pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada satuan kerja jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia. Meski indeks RB Kemenkumham tergolong kategori Baik, namun belum mencapai nilai yang diinginkan.

Pada pelaksanaan Reformasi Birokrasi tahun 2023, Kanwil Jawa Tengah mendapatkan penghargaan terbaik 2 dari Kementerian Hukum dan HAM
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut