get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha 1445 H, Jajaran Polda Jateng Sembelih 176 Sapi dan 215 Kambing

Polisi Bongkar Prostitusi Online di Hotel Purwokerto, 3 Pelaku Ditangkap

Selasa, 19 Maret 2024 | 07:20 WIB
header img
2 pelaku prostitusi online lewat aplikasi saat menjalani pemeriksaan di Mapolreta Banyumas. (IST)


BANYUMAS, iNewsSemarang.id - Satreskrim Polresta Banyumas Polda Jateng berhasil membongkar praktik prostitusi online melalui aplikasi di sebuah hotel di Jl. KH Wahid Hasyim Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas pada Sabtu (16/3/2024). Tiga pelaku berhasil diamankan. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Kompol Andryansyah Rithas Hasibuan mengatakan bahwa berawal dari pihaknya mendapatkan laporan informasi dari masyarakat bahwa terdapat praktik prostitusi di Hotel E Purwokerto, kemudian Unit PPA Satreskrim Polresta Banyumas melakukan penyelidikan dan penangkapan. 

"Kami mengamankan TYF (25) laki laki warga Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas, serta TCW (27) dan juga JML (27) laki laki warga Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas", katanya. 

Kompol Andryansyah mengungkapkan kronologi bahwa pada Sabtu (16/3) bertempat di hotel tersebut, perlaku TYF menawarkan korban FDP (22) melalui aplikasi untuk berhubungan seksual dengan orang lain dengan tarif Rp150.000. Dan pelaku TYF mendapatkan keuntungan Rp50.000 dari setiap transaksi. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut