get app
inews
Aa Read Next : 6 Fakta Penggerebekan Pabrik Narkoba di Semarang, Nomor 2 Pelaku Dijanjikan Upah Rp500 Juta

Ops Ketupat Candi 2024 Lancar, Kapolda Jateng: Berkat Kekompakan dan Soliditas Semua Personel

Selasa, 16 April 2024 | 14:11 WIB
header img
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat Halabihalal dengan PJU dan anggota. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas lancarnya Operasi Ketupat Candi 2024. 

Kegiatan kepolisian dalam pengamanan arus mudik dan balik Lebaran itu dinilainya sukses berkat soliditas dan kekompakan seluruh personel yang terlibat.

Hal itu disampaikan Kapolda saat memimpin apel pagi di Lapangan Apel Mapolda Jateng pada Selasa, (16/4) pagi. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Halalbihalal di Polda Jateng diikuti seluruh PJU dan peserta apel.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas keberhasilan pelaksanaan operasi pengamanan yang berjalan lancar. Ini semua berkat kekompakan dan soliditas seluruh personel yang terlibat," ujar Kapolda.

Operasi Ketupat Candi sendiri akan berakhir pada hari Selasa (16/4) malam nanti pada pukul 24.00 WIB. Kapolda menyebut, dirinya menikmati momen kebersamaan dalam pelaksanaan pengamanan mudik lebaran tahun ini, karena dirinya sendiri akan purnatugas pada bulan November tahun ini.

"Karena pada bulan November nanti saya pensiun. Saya sangat menikmati momen kebersamaan ini dengan seluruh anggota sekalian," jelasnya.

Kapolda berpesan agar kekompakan dan soliditas Polda Jateng terus dipelihara sampai kapanpun. Hal ini karena keberhasilan tugas Polri sifatnya kolektif, meski dalam tugas pokoknya seorang polisi bertanggung jawab secara personal.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut