get app
inews
Aa Read Next : Ops Ketupat Candi 2024 Lancar, Kapolda Jateng: Berkat Kekompakan dan Soliditas Semua Personel

Penerimaan Anggota Polri Gratis, Wakapolda Jateng: Jangan Percaya Oknum Janji Meloloskan

Sabtu, 20 April 2024 | 07:05 WIB
header img
Polda Jateng menggelar pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas penerimaan terpadu anggota Polri TA 2024 di Gedung Serbaguna, Akpol Jumat (19/04/2024). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Polda Jateng menggelar pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas penerimaan terpadu anggota Polri Tahun Anggaran 2024 di Gedung Serbaguna, Akademi Kepolisian (Akpol), Jumat (19/04/2024).

Hal itu dilakukan guna mewujudkan sistem penerimaan anggota Polri yang Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Agus Suryo Nugroho dan dihadiri sejumlah PJU Polda Jateng. Turut hadir pula pengawas internal maupun eksternal, seluruh peserta seleksi penerimaan Polri dan sejumlah perwakilan orang tua peserta.

Dalam sambutannya, Wakapolda mengungkapkan bahwa penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam mewujudkan penerimaan Polri yang BETAH (Bersih Transparan, Akuntabel dan Humanis) di lingkup Polda Jateng.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut