get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

12 Fakta Anang-Ashanty Disoraki Penonton di SUGBK, Nomor 3 Bikin Satu Stadion Marah

Kamis, 13 Juni 2024 | 09:06 WIB
header img
Anang dan Friends saat menghibur penonton di SUGBK, tapi menuai kritik. (IST)

3. Penonton Satu Stadion Marah
Sesuai tradisi, momen kemenangan Indonesia umumnya dirayakan pemain Timnas Indonesia dengan melingkar di tengah lapangan dan menyanyikan lagu Tanah Airku atau Indonesia Pusaka bersama penonton. Namun ketika Anang dan Ashanty menyanyikan dua lagu di luar tradisi tersebut, pemain Timnas Indonesia terlihat bingung. Sementara penonton (suporter) yang memenuhi stadion marah dan menyoraki keduanya sampai meninggalkan lapangan.

4.Anang-Ashanty Meninggalkan Lapangan


Akun X @iridocyclitys mengatakan, kemarahan penonton membuat Anang dan Ashanty meninggalkan lapangan sebelum selesai nyanyi Rindu Ini. Setelah keduanya pergi, penonton mulai menyanyikan lagu Indonesia Pusaka tanpa dikomando. “Anang dan Ashanty musiknya diputus dan walk out gara-gara diboo satu stadion dan over-sung by the audience yang nyanyiin Indonesia Pusaka,” ujar netizen tersebut dalam cuitannya.

5. Ari Lasso Kaget Lihat Anang Muncul
Peristiwa ini turut memancing reaksi Ari Lasso yang juga sahabat Anang. Dia bahkan terlihat kaget ketika melihat Anang muncul untuk bernyanyi usai laga tersebut. “Lho Anang, antiklimaks,” katanya sambil menyematkan emoji tertawa.

6. Instagram Anang Diserang Warganet
Akibat peristiwa tersebut, akun Instagram Anang Hermansyah pun ramai dikomentari warganet. Mereka merasa kesal karena menganggap musisi sekaligus politisi tersebut merusak momen sacral kemenangan Timnas Indonesia. Akun Instagram @bay** mengatakan, “Seharusnya, saat pemain melingkar di tengah lapangan hanya supporter saja yang nyanyi.” Akun @af*** menambahkan, “Merusak momen saja!”*

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut