get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Kendal Gelar Aksi di Bawaslu, Bukti Dukungan untuk Dico-Ali

Doa Bersama dan Jateng Bersholawat, Gus Iqdam: Insya Allah Pilkada Jawa Tengah Aman dan Damai

Sabtu, 21 September 2024 | 06:50 WIB
header img
Ribuan jemaah menghadiri Doa Bersama & Jateng Bersholawat di Mapolda Jawa Tengah, Jumat (20/9) malam. (Ist)

Kapolda Jateng mengucapkan terimakasih atas kesediaan Gus Iqdam untuk hadir di tengah masyarakat, Dirinya juga turut mengajak masyarakat untuk berperan serta menjaga keamanan demi terwujudnya Pilkada yang aman dan damai.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Gus Iqdam, hari ini bisa rawuh bersama kita untuk melaksanakan Sholawat dan doa bersama, di tengah kepadatan beliau bisa menyempatkan hadir bersama masyarakat Jawa Tengah. Jawa Tengah harus aman, pemilu harus damai, mari kita jaga bersama Jawa Tengah,” ujar Kapolda.

Sementara itu dalam tausiyahnya, Gus Iqdam mengajak seluruh jemaah untuk selalu mengambil hal baik dan tidak pernah merusak lingkungannya. 

"Mari kita seperti lebah, yang selalu mengambil kebaikan dan menghasilkan kebaikan. Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita Negatif, tetap jaga kerukunan dan jangan saling hasut. Jika kita semua bisa menjaga sikap ini, insyaAllah Pilkada di Jawa Tengah akan berjalan dengan aman dan damai," ajaknya.

“Semoga Pilkada berjalan aman dan damai, sehingga situasi di Propinsi Jawa Tengah selalu dalam kondisi adem ayem, masyarakatnya hidup tentram dan makmur. Amin Allahuma Amin,” ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut