get app
inews
Aa Read Next : Gelar Sembiz, Pemkot Semarang Jemput Bola Gaet Investor

Warga Sendangsari Utara Keluhkan Parkir Sembarangan di GOR Sahabat: Masuk Rumah Sendiri Saja Susah

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 04:54 WIB
header img
Sejumlah warga mengeluhkan parkir sembarangan di kawasan GOR Sahabat Jalan Sendangsari Utara XIII, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang. (Ist)

"Kita nggak ada masalah sebetulnya, namanya olahraga, monggo kalau masalah olahraga kita mendukung, mencerdaskan bangsa. Cuma kadang kalau sampe jam 12 malam, jam setengah 1 masih ramai, kita warga masyrakat juga cukup resah waktunya untuk istirahat, mau nggak mau kan terganggu," jelasnya. 

Dirinya berharap, pihak pengelola dapat menertibkan pengelolaan parkir ketika ada kegiatan di GOR tersebut, karena sudah cukup lama warga terganggu dengan adanya parkir sembarangan itu.

"Harapannya warga, intinya harus tertibkan parkirnya, ditata. Karena warga disini sudah sangat-sangat terganggu. Monggo dikelola manajemennya Gor Sahabat, monggo," ujarnya. 

Dirinya juga menambahkan warga juga sudah menyampaikan keluhan ini ke pihak Kelurahan setempat termasuk Dinas Perhubungan Kota Semarang.

"Kemarin kebetulan dari Dinas Perhubungan ada 3 personil datang kan kesini untuk mengecek lokasi, juga mengatakan akan segera diadakan dialog dengan pihak manajemen GOR Sahabat," ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut