Setelah merasa ditipu, para korban baru sadar bahwa pelaku menggunakan QRis Merchant yang bisa diganti Namanya sesuai keinginan.
Atas kasus tersebut, PT Charoen Pokphand Indonesia menghimbau agar konsumen setianya berhati-hati dalam menanggapi iklan ‘bodong’ yang mengatasnamakan perusahaannya. Kepada mereka yang telah menjadi korban penipuan juga dihimbau melaporkan kasusnya ke pihak berwajib.
“Kami juga akan tuntut pelakunya yang telah mencemarkan nama baik perusahaan kami. Untuk itu kami juga memohon bantuan semuanya, para korban harus membuat laporan kepolisian supaya bisa dilacak keberadaan pelakunya. Bagi masyarakat tetap harus hati-hati dan waspada terhadap penipuan yang menggunakan brand kami. Bila menginginkan produk kami dalam jumlah besar bisa datang ke supplier resmi kami,” ujar Gun Affandy.
Gun Affandy juga memberikan telepon layanan konsumen di 021-6920000 atau melalui website www.cpfood.co.id.
Editor : Ahmad Antoni