Polri Umumkan Tersangka Baru Hari Ini, Keluarga Brigadir J Berharap Aktor Intelektual Terungkap

Azhari Sultan
Keluarga Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Foto: MPI/Azhari Sultan

JAMBI, iNewsSemarang.id - Keluarga Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat mengapresiasi kinerja Polri yang akan menetapkan tersangka baru pada hari ini, Selasa (9/8/2022). Pihak keluarga berharap aktor intelektual dari insiden baku tembak yang menewaskan anaknya tersebut akan segera terungkap

Ramos Hutabarat, kuasa hukum keluarga Brigadir J menyebutkan bahwa pihak keluarga menghendaki agar aktor intelektual terungkap. Pihak keluarga mengapresiasi polri atas penetapan tersangka baru dan kebijakan untuk memutasi sejumlah pihak yang menghalangi proses hukum Brigadir J.

"Keluarga sangat berharap aktor intelektual dari kasus ini segera terungkap dengan sebenar-benarnya. Pihak keluarga juga mengapresiasi Polri, utamanya dengan adanya mutasi sejumlah polisi dan perwira tinggi Polri yang diduga menghalangi proses penyelidikan" kata Ramos Hutabarat, dikutip dari iNews.id, Selasa (9/8/2022).

Sebelumnya, Samuel Hutabarat ayah dari Brigadir J juga memberikan dukungan kepada Tim Khusus Polri yang dibentuk langsung oleh Kapolri untuk menyelidiki kasus kematian Yosua anaknya.

Menurutnya, mustahil jika hanya Bharada E seorang yang menjadi tersangka dalam kasus ini.

"Tidak mungkin tersangkanya hanya Bharada E saja. Yang jelas kita serahkan saja proses ini ke tim khusus polri," pungkas Samuel.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network