Deretan Artis Terkenal yang Hobi Pakai Daster, Kecantikannya Tak Pudar

Syifa Fauziah
Ussy Sulistiwati dan Sarwendah termasuk artis yang suka memakai daster. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Tak sedikir artis terkenal Indonesia yang suka pakai daster, layaknya  ibu-ibu pada umumnya. Mesk menyandang status sebagai pesohor, mereka tidak malu ataupun sungkan, tapi sangat percaya diri.  

Para artis cantik tersebut juga memiliki outfit branded yang berharga jutaan rupiah. Namun mereka tidak canggung, saat menggunakan daster yang harganya tidak terlalu mahal.  Daster yang biasa digunakan untuk outfit harian itu menunjukkan bahwa artis manusia biasa dan tak selamanya hidup glamor.

 Karena hanya memakai daster, tak jarang mereka dipuji netizen, karena menunjukkan kesederhanaan. Bahkan saat memakai daster inner beauty para artis cantik ini makin terpancar.

 

Penasaran siapa saja artis cantik suka pakai daster? Berikut iNews.id rangkum dari berbagai sumber, Minggu (20/11/2022):

 

1. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia terlihat begitu sederhana saat memakai daster. Dengan menggunakan daster bisa memudahkannya dalam beraktivitas. Apalagi kondisinya kala itu masih menyusui dan daster menjadi baju andalan saat di rumah bersama anak serta suami.

 

2. Sarwendah

Sejak memiliki anak, Sarwendah kerap mengenakan daster saat di rumah. Memakai daster bisa membuatnya lebih nyaman. Bahkan Sarwendah memiliki banyak model daster warna-warni.

Sarwendah bahkan menjadi panutan ibu-ibu karena selalu terlihat sederhana dan tak malu memakai daster. Hal itu terlihat dari berbagai unggahan di konten YouTuba dari istri Ruben Onsu tersebut.

3. Zaskia Gotik

Artis cantik suka pakai daster lainnya adalah Zaskia Gotik. Terlihat dari salah satu unggahannya, momen Zaskia Gotik saat momong anak terlihat santai memakai daster dan kain jarik. Dalam momen ini dia melepas atribut keartisannya demi bersantai bersama anak selama di rumah.

 

4. Vicky Shu

Penyanyi cantik Vicky Shu juga memilih daster saat momong kedua anaknya. Dia kerap mengabadikan momen dengan membuat video TikTok atau Reels bersama anak-anaknya memakai daster. Seru banget yah.

 

5. Ussy Sulistyawati

Artis cantik suka pakai daster yang terakhir Ussy Sulistyawati. Dalam momen ini dia tengah membuat video TikTok memakai daster yang membuatnya nyaman. Kelihatan sekali Ussy nyaman sambal tiduran di atas sofa memakai daster. (mg arif)

 

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network